Kalau anda senang menghabiskan liburan dalam ketenangan ditengah alam yang asri. Kalau anda menyukai Ubud sebagai tempat untuk menginap saat menikmati liburan anda di Bali. Kalau anda menyukai kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan jaringan hotel terkemuka. Maka hotel baru di Ubud ini perlu anda coba. Baru dibuka pada tanggal 30 November 2016 yang baru lalu, Sthala Ubud menawarkan kemewahan khas jaringan hotel kelas dunia Marriott International. Hotel ini merupakan hotel keempat dalam koleksi khusus bertajuk Tribute Portfolio, koleksi khusus dari jajaran hotel-hotel Marriott yang dirancang khusus untuk pelanggan setianya.

Dalam rilis pembukaan yang dikutip Hospotality Net, Brian Povinelly yang menjabat Global Brand Leader for Tribute Hotels & Resorts, secara eksplisit mengatakan bahwa Tribute Portfolio adalah koleksi khusus yang sengaja kami dedikasikan untuk pelanggan setia Marriott. “Saat kami sedang merencanakan untuk memperkenalkan koleksi khusus, para pelanggan yang menjadi anggota ‘loyalty guest’ mengungkapkan ketertarikan mereka untuk menikmati pengalaman menginap di hotel independen di lokasi-lokasi eksotis seperti Bali, khususnya tempat-tempat yang memiliki ciri khas seperti Ubud ini. Karena itu kami benar-benar antusias memberikan apa yang mereka inginkan, hotel independen dengan keunikan sekelas Sthala”, ungkapnya.

Sedikit Mengenai Sthala Ubud

Sthala Ubud dibangun di kawasan perbukitan yang asri dan hijau di kawasan Lodtunduh, tepatnya di sisi selatan Ubud. Hotel ini dibangun di bibir tebing menghadap lembah Sungai Wos. Memiliki 143 kamar dalam 4 kategori yaitu standard, superior, premium, dan suite, meskipun tentunya ada perbedaan dalam hal fasilitas dan tingkat kenyamanannya, semua kamar memiliki jendela lebar dimana hamparan pemandangan yang hijau dan asri dapat dinikmati dengan leluasa dari tempat tidur sekalipun. Pemilik hotel, PT Anugrah Anadya Nirmana dan para arsiteknya sepertinya tahu betul bagaimana menciptakan kesempurnaan melalu racikan yang tepat antara kemewahan di tingkat tertinggi, elemen kontemporer tatanan arsitektur Bali yang sarat dengan karya seni bernilai filosofi tinggi, dan lingkungan alam yang sangat indah.

Setara dengan kemewahan fasilitas huniannya, Sthala Ubud juga dirancang untuk memanjakan perut para tamunya. Selama apapun masa tinggal tamu di hotel ini, dijamin tidak akan bosan dengan makanan yang itu-itu saja. Hotel baru di Ubud ini memiliki 3 restoran yang masing-masing bukan hanya menawarkan ragam sajian yang berbeda tetapi juga memiliki atmosfor yang berbeda pula. Sesuai dengan namanya, The Naga Rooftop Bar & Lounge berada di titik tertinggi dari bangunan hotel ini. Ditata untuk memanjakan tamu-tamunya dengan kehangatan sinar matahari tropis dan pemandangan lembah dan sungai yang indah, tempat ini nyaman untuk bersantai sambil menikmati hidangan di siang dan sore hari, saat kita bisa menikmati pemandangan alam dengan leluasa. Nyaman di setiap waktu, Sungai Restaurant menyajikan menu-menu Asia dan Barat yang disajikan dengan sentuhan tradisional Bali. Sementara untuk bersantai sambil menikmati pemandangan dengan ditemani makanan dan minuman ringan, ada Panorama Pool and Sundeck Lounge.

 

Berada di Ubud, di luar hotel ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi, ada banyak kegiatan yang asik untuk dilakukan. Tetapi tamu Sthala Ubud dapat juga memanjakan diri tanpa harus keluar dari hotel karena ada berbagai fasilitas yang dapat dipergunakan. Mereka yang ingin tetap mempertahankan kebugaran tubuh saat liburan bisa menggunakan fasilitas fitness centre yang memiliki peralatan lengkap. Bagi mereka yang lebih memilih untuk memanjakan diri dapat menghabiskan waktunya di spa. Kalau anda juga ingin memanjakan ketenangan jiwa selain kebugaran raga, ada juga fasilitas untuk yoga.

Sementara untuk mereka yang berniat untuk menyelenggarakan acara, baik yang berhubungan dengan bisnis seperti meeting dan seminar maupun acara pribadi seperti pernikahan, Sthala Ubud memiliki tempat seluas sekitar 400 meter persegi yang dapat ditata untuk aneka keperluan. Tamu tinggal mendiskusikan apa yang mereka inginkan dengan fihak hotel.

 

Author: admin