Home > Bali >> Villa di Bali

Villa di Bali – Rumah Pribadi di Surga Wisata

Untuk mereka yang mengutamakan privasi terutama saat berlibur, berlibur di villa di Bali merupakan pilihan tepat. Berbeda dengan menginap di hotel di Bali dimana kita harus berbagi aneka fasilitas dengan tamu-tamu lainnya, di villa kita mendapatkan satu rumah lengkap dengan segala fasilitasnya untuk kita sendiri. Tidak hanya kamar tidur, tapi juga ruang keluarga, ruang makan, dapur, bahkan kolam renang bisa kita nikmati sendiri tanpa harus berbagi dengan tamu-tamu lain yang sama sekali tidak kita kenal.

Jadi apa itu villa? Bisa simak jawabannya disini.

Kalau kita kaya raya seperti Bang Hotman Paris si pengacara dandy yang tajir melintir itu, tentu kita dengan mudah bisa membeli villa di Bali untuk kita nikmati kapan saja saat kita mau. Tapi kalau hanya sekedar ingin menikmati kenyamanan berlibur di villa saja jelas tidak harus beli. Menikmati tidak berarti harus memiliki.

Ada banyak villa di Bali disewakan untuk liburan. Kalau punya waktu liburan yang cukup panjang atau bahkan tinggal sementara di Bali untuk keperluan tertentu, ada juga villa di Bali yang disewakan dalam jangka lebih panjang. Villa yang disewakan dengan jangka lebih panjang harganya lebih murah dari sekedar mengalikan harga sewa villa harian dengan jumlah hari kita ingin tinggal. Biasanya villa yang disewakan harian untuk liburan menawarkan harga sewa harian, mingguan, dan bulanan. Sewa villa mingguan harga per harinya lebih murah daripada sewa harian. Sewa villa bulanan harga perharinya lebih murah lagi.

Kalau berencana tinggal di Bali cukup lama, banyak juga villa di Bali yang disewakan tahunan, bahkan lebih lama lagi. Perlu dicatat, kebanyakan villa yang disewakan harian tidak disewakan untuk jangka lebih panjang dari bulanan. Menyewa villa tahunan biasanya selain harganya kalau dihitung per hari jadi jauh lebih murah, aturan mainnya juga berbeda.

Lalu bagaimana kalau kita benar-benar tajir melintir ala Hotman Paris atau setidaknya agak-agak mendekati lah? Ada banyak villa dijual di Bali. Beli saja. Bisa tinggal selamanya. Bisa bolak balik kapan saja. Atau bisa juga dijadikan sarana investasi. Selain mendapat keuntungan besar dari kenaikan harga properti di Bali yang luar biasa tinggi, villanya bisa kita sewakan harian sehingga memberikan penghasialan tambahan yang tidak sedikit mengingat minat untuk menysewa villa di Bali sebagai sarana akomodasi wisata sangat tinggi

Antara Gaya Hidup dan Investasi

Villa di Bali memiliki dua sisi. Pertama sebagai rumah peristirahatan pribadi yang nyaman sehingga anda bisa menikmati liburan di Bali hanya dengan orang-orang yang anda kasihi, tidak terganggu hiruk-pikuk wisatawan lain. Kedua sebagai instrumen investasi yang aman dan menguntungkan.

Apapun kebutuhan anda, untuk urusan villa di Bali kami siap membantu.

Informasi Wisata Bali

Villa Disewakan Harian di Bali untuk Berlibur

Untuk anda yang ingin menyewa villa untuk berlibur bersama keluarga, kami menyediakan banyak pilihan villa di Bali. Apapun kebutuhan dan selera anda, pasti ada yang cocok.

Periode sewa harian dengan diskon untuk sewa lebih dari 1 minggu.

Informasi Wisata Jogja dan Yogyakarta

Villa Disewakan Bulanan di Bali untuk Tinggal Sementara

Seiring kemajuan teknologi, makin banyak orang memilih untuk bekerja jarak jauh. Kenyamanan tinggal di Bali bisa membuat kita lebih produktif. Sewa villa harian jelas agak mahal jatuhnya.

Sewa villa bulanan di Bali adalah jawabannya.

Informasi Wisata Lombok

Villa Dijual untuk
Investasi Menguntungkan

Villa di Bali merupakan instrumen investasi sangat menguntungkan karena apresiasi harganya tinggi. Bisa digunakan sebagai tempat tinggal, atau nikmati penghasilan tambahan dengan menyewakannya kepada mereka yang ingin menyewa villa untuk berlibur.

Temukan Villa di Bali yang Sesuai dengan Selera dan Kebutuhan Anda

Bukan Sekedar Tidur: Untuk Apa Menyewa Villa?

Konsep beraktivitas di destinasi wisata sekarang sudah jauh berbeda. Akomodasi wisata sekarang sudah bukan lagi sekedar tempat “numpang tidur” setelah seharian menjelajah aneka daya tarik wisata. Tempat kita menginap menjadi “tempat wisata” tersendiri dimana kita bisa menikmati waktu yang menyenangkan bahkan tanpa harus keluar. Villa sebagai salah satu bentuk akomodasi wisata sekarang juga banyak dipergunakan untuk aneka kebutuhan lain.

Sewa Villa di Bali untuk Wisata Keluarga

Villa untuk Wisata Keluarga

Berlibur bersama keluarga di villa jauh lebih nyaman karena rasanya seperti tinggal di rumah sendiri, bedanya lebih nyaman, bedanya dilayani seperti hotel, bedanya tempatnya di Bali. Bandingkan dengan booking beberapa kamar terpisah di hotel … beda banget dong!

Sewa Villa untuk Wedding

Villa untuk Wedding

Semakin banyak orang menilai pernikahan sebagai moment sakral yang yang hanya pantas dihadiri orang-orang terdekat saja. Daripada menyewa ballroom di kota besar dan mengundang ribuan orang, mereka lebih memilih wedding di villa dengan tamu terbatas tapi tetap elegan.

Sewa Villa untuk Bulan Madu

Villa untuk Bulan Madu

Bulan madu itu waktu yang hanya dinikmati berdua saja. Daripada di hotel hanya bisa berdua di dalam kamar sementara diluar, di kamar-kamar sebelah ada banyak tamu lain, lebih baik honeymoon di villa. Satu villa lengkap dengan semua fasilitasnya tersedia hanya untuk berdua.

Villa di Bali untuk Work from Home

Villa untuk Bekerja

Digital nomad, bekerja tanpa terikat oleh dimensi ruang dan waktu, merupakan gaya hidup baru bagi banyak orang. Untuk tinggal dan bekerja di Bali dengan model digital nomad, tinggal di villa merupakan pilihan tepat. Bisa berkonsentrasi penuh tanpa merasa seperti terkurung di kamar.

Villa di Bali untuk Outing

Villa untuk Outing

Outing biasanya diadakan perusahaan untuk membangun team building. Kalau pesertanya tidak terlalu banyak, villa bisa jadi pilihan tepat. Karena kebersamaan peserta tidak hanya terjalin saat mengikuti acara tapi dalam kegiatan pribadinya juga. Bersantai bersama, memasak bersama.

Villa di Bali untuk Meeting & MICE

Villa untuk MICE

Diskusi akan jauh lebih produktif saat konsentrasi tidak terganggu. Bagi perusahaan yang ingin mengadakan meeting untuk para eksekutifnya misalnya, villa bisa menjadi pilihan tepat. Semua berkumpul bersama di tempat yang sangat cocok untuk menjaga dan membangun konsentrasi.

Villa Dengan Daya Tarik Unik

Bagi sebagian orang, menginap di villa saja sudah merupakan kemewahan tersendiri. Tapi sebagian lain, kemewahan itu lebih dari sekedar tempat tinggal nyaman. Sejumlah villa memiliki bintang keenam di atas bintang lima, keistimewaan yang membuat mereka yang menyewanya menikmati pengalaman istimewa.

Villa di Tepi Pantai Bali

Villa di Tepi Pantai

Villa di tepi pantai di Bali merupakan pilihan favorit banyak orang. Sayangnya tidak semua juga bisa menikmatinya. Selain harganya yang mahal, ketersediaannya juga jarang. Villanya hanya sedikit, dan penuh terus juga.

Villa dengan Panorama Laut

Biasanya wisatawan pergi ke pantai untuk menikmati panorama laut yang membiru di siang hari dan semarak merah dan jingga di kala senja. Bagaimana kalau menikmatinya dari dalam rumah saja?

Villa di Atas Tebing

Villa di Atas Tebing

Keistimewaan villa di atas tebing adalah panorama luar biasa tanpa halangan sama sekali. Kebanyakan villa dengan keistimewaan ini berada di kawasan super-elite di selatan Bali yang dikenal sebagai “The Beverly Hills of Bali”.

Villa di Alam Bebas

Sepi, jauh dari mana-mana, hanya sendiri di alam bebas. Tidak semua mau, banyak yang takut. Tapi mereka yang suka bersedia memesan dari jauh-jauh hari untuk mendapat kesempatan tinggal di villa-villa ini. Ketenangan itu yang mereka cari.

Villa di Pedesaan

Villa di Pedesaan

Pedesaan di Bali memang bukan sekedar desa. Di kawasan inilah suasana magis dimana masyarakat masih memegang teguh tradisi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Ingin menikmati Bali yang sesungguhnya? Inilah pilihan yang paling tepat.

Villa di Pusat Wisata

Villa di Pusat Wisata

Untuk yang senang keramaian, dekat kemana-mana, villa jenis ini pilihan tepat. Mau makan di luar, mau belanja, mau dugem, nggak perlu pake acara naik mobil jauh-jauh. Cukup jalan kaki keluar rumah. Kurang enak apa lagi?

Villa di Bali: Pasti Ada yang Cocok

Kemewahan menginap di villa tidak serta merta berarti mahal. Rentang harga villa sangat lebar. Hanya memang harganya biasanya dipatok dalam dolar. Mau bayar rupiah, tinggal dihitung saja. Villa murah di Bali harganya mulai dari sekitar $100 per malam. Villa mewah di Bali harganya hanya langitlah batasnya. Bisa sampai lebih dari $5000 per malam.

Menginap di villa itu sudah merupakan kemewahan tersendiri. Jadi kalau berharap ada villa murah di Bali yang harganya sebanding dengan hotel melati misalnya, ya beda kelas lah.

Villa Mewah di Bali

Villa Mewah

Villa mewah di Bali biasanya jauh lebih dari sekedar rumah yang nyaman. Perabot mewah, halaman luas, kolam renang besar, bahkan ada yang memiliki fasilitas khusus seperti gym, sauna, lapangan tenis, bahkan tempat pendaratan helikopter pribadi. Villa berstatus mewah biasanya juga memiliki panorama indah keluar villa seperti panorama laut atau sawah yang luas. Rentang harganya dari sekitar $1500 sampai tidak terbatas.

Villa Menengah

Villa dalam rentang menengah ini biasanya menjadi pilihan favorit terutama bagi mereka yang berlibur bersama keluarga. Villa yang nyaman, cukup luas, kolam renang pribadi lumayan besar, dan pelayanan yang sudah lebih dari standar hotel papan atas menjadi alasannya. Jumlah kamarnya biasanya juga cukup untuk keluarga, antara 3 sampai 5 kamar. Rentang harganya dari $500 sampai $1500 per malam.

Villa Murah di Bali

Villa Murah

Pilihan tepat untuk mereka yang saat berlibur lebih banyak menghabiskan waktu diluar, tapi begitu pulang untuk beristirahat juga menginginkan privasi dan kenyamanan. Buat apa bayar mahal-mahal untuk villa yang luas, dengan panorama indah, disediakan belasan pelayan, kalau memang nggak banyak diam di villa? Jumlah kamar biasanya terbatas, antara 1 sampai 3 kamar. Rentang harganya dari $100 bahkan kurang sampai $500 per malam.

Villa di Bali Pilihan Konsumen

Pada akhirnya, saat memilih villa di Bali terutama untuk akomodasi wisata, dua hal yang paling berperan adalah (1) spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan (2) situasi yang sesuai dengan selera. Yang pertama itu parameternya logis. Jumlah kamar sesuai dengan jumlah anggota keluarga yang ikut. Harga sesuai dengan anggaran. Dan seterusnya. Sementara yang kedua faktor psikologisnya lebih dominan. Mewah, nyaman, menawarkan pemandangan spektakuler. Bangun langsung lihat sunrise dari tempat tidur. Mau ke pantai tinggal buka pintu.

Dari lebih dari 1000 villa di Bali dalam portfolio kami, ada beberapa villa yang menjadi favorit konsumen. Bukan kami yang memilih. Kami bahkan tidak merekomendasikan. Semua villa yang ada dalam portfolio kami statusnya “recommended”. Villa yang tidak “recommended” tidak akan ada di website ini. Villa-villa berikut terpilih berdasarkan banyaknya tamu yang memilih dan tingkat kepuasan mereka.

Villa Tirta Nama Bali - Candidasa

Villa Tirta Nala – Candidasa

Villa Seascape Bali - Nusa Lembongan

Villa Seascape – Nusa Lembongan

Noku Beach House Bali - Semiyak

Noku Beach House – Seminyak

Villa Mandalay Bali - Canggu

Villa Mandalay – Canggu

Villa Hamsa Bali - Bukit

Villa Hamsa – Bukit

Villa Nyanyi Riverside - Tanah Lot

Nyanyi Riverside – Tanah Lot

Villa Casa Brio Bali - Seminyak

Villa Casa Brio – Seminyak

Grand Cliff Nusadua

Villa Kedidi Bali Canggu

Villa Kedidi – Canggu

Blog@Trava.ID: Ide, Tips, dan Aneka Artikel Menarik Lain

Jadikan setiap liburan sebagai pengalaman baru yang tak terlupakan! Temukan aneka artikel menarik untuk memperkaya rencana liburan berikutnya di dalam blog kami. Bukan hanya sekedar travel blog Indonesia biasa, buktikan sendiri!

  • Bali Dibuka untuk Turis Asing

Bali Dibuka untuk Turis Asing

Kapan Bali dibuka untuk turis asing? Jawaban atas pertanyaan yang terus bergaung itu akhirnya datang juga. Memang masih dengan sejumlah pembatasan dan protokol ketat yang mungkin saja membuat calon wisatawan berfikir ulang. Tapi dalam keterpurukan [...]

  • Feeding Monyet di Bali

Feeding Monyet di Bali

Feeding monyet di Bali sejatinya bukan sesuatu yang harus dilakukan kalau saja daya dukung lingkungan masih cukup bagi mereka untuk mencari makan secara alami. Pandemi Covid-19 memperparah kesulitan mereka mendapatkan makanan, karena biasanya banyak wisatawan [...]

  • kopi khas bandung cita rasa klasik tempo doeloe

Kopi Khas Bandung yang Jadul Tapi Legendaris

Sejumlah merk Kopi khas Bandung yang sudah ada sejak masa penjajahan Belanda tetap berjaya sampai saat ini. Cita rasa klasik yang khas rupanya tetap bisa menjaga para penggemarnya untuk tidak berpindah ke lain hati. Bahkan [...]

  • Pidato Tentang Pariwisata Lombok

Pariwisata Lombok Terus Meningkat

Popularitas pariwisata Lombok mungkin memang masih belum bisa menyamai Bali. Pulau yang letaknya bersebelahan dan hanya terpisah selat ini merupakan langganan pemuncak daftar tempat wisata populer dunia. Apalagi sampai sekarang kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke [...]

  • Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2017

Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2017 Versi TripAdvisor Adalah Bali

Para pengguna situs wisata terkemuka dunia TripAdvisor memilih Bali sebagai Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2017. Informasi tersebut disampaikan manajemen TripAdvisor melalui siaran pers tertulis pada tanggal 21 Maret 2017 yang baru lalu. Klik disini untuk [...]

  • Jadwal Mekepung Tahun 2017

Jadwal Mekepung Tahun 2017

Jadwal mekepung tahun 2017 di Bali, ada yang tahu apa itu? Dunia sekarang sedang hangat-hangatnya menyambut dimulainya gelaran tahunan balapan bergengsi MotoGP pada roda dua dan Formula 1 pada roda 4. Kebetulan seri pertama keduanya [...]

  • Sambal Mbe Kuliner Khas Bali

2 Sambal Pelengkap Kuliner Khas Bali

Kuliner khas Bali memiliki keunikan tersendiri. Tapi budaya yang tumbuh dari akar yang sama pastinya membuat kesamaanya juga banyak kalau dibandingkan dengan kekayaan kuliner khas wilayah lain di tanah air. Apalagi daerah-daerah yang berdekatan seperti [...]

  • Pie Kacang Bali

Pie Kacang Bali

Pia kacang Bali mungkin masih agak asing di kebanyakan telinga. Selama ini yang populer sebagai oleh-oleh Bali adalah pia dan pai susu. Saking populernya, toko pia dan pai susu yang paling populer dan dipercayai banyak [...]